XiaoKang.ID - A New Domain For a New Chapter in My Life


Setelah sekian lama tidak menulis blog, akhirnya hari ini aku kembali menulis di blog ini lagi. Sebenarnya sejak pertengahan tahun 2020 aku telah ingin kembali aktif untuk menulis di blog ini, sampai-sampai diriku sempat membeli nama domain  www.xiaokangbest.com untuk blogku ini. Tapi karena begitu banyaknya masalah dalam kehidupan bisnis yang bergejolak begitu besarnya dalam kehidupanku, akhirnya aku hanya sempat menulis beberapa artikel di  blog ini. 

Akhir-akhir ini setelah semua masalah di bisnis sudah mulai stabil, akhirnya aku kembali memutuskan untuk bisa kembali menulis pengalamanku di blog ini. Dan kali ini aku kembali mengganti domain blog ini dengan domain id, menjadi www.xiaokang.id. Semoga kali ini aku benar-benar bisa lebih berkomitmen untuk lebih aktif menulis dan berbagi di blog ini. 

Selain menulis tentang bisnis, motivasi, wisdom of life, aku juga akan menulis topik baru yang berhubungan dengan perjalanan spiritualku yang tidak pernah aku publikasikan selama ini. 

Selama belasan tahun terakhir ini aku telah banyak berubah, aku berubah dari seorang religius yang sangat fanatik menjadi seorang Strong Atheist di dalam hidupku. Sebenarnya aku telah mengupdate status religius viewku di facebook menjadi Strong Atheist sejak 10 tahun yang lalu, tapi di depan teman-temanku yang dulunya satu vihara, aku masih selalu menghindar dari topik ini karena aku tidak ingin terjadi adanya gap di antara diriku dan teman-temanku. 

But at last, It's time now, and I have to be honest to myself. This is me, no more hiding. Ini lah diriku yang sesungguhnya. I am Atheist, a Strong Atheist, and I am proud of it.

Lalu pengalaman batin seperti apakah yang mengubah jalan hidupku dari seorang yang super religius hingga menjadi seorang atheist? Secara perlahan aku akan menceritakan pengalaman hidupku di dalam blog ini.

Semoga di tahun 2021 yang sudah berjalan 4 bulan ini akan menjadi tahun yang penuh dengan petualangan dalam hidupku. I am gonna to make a new chapter in my life. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama