Welcome July 2021


Waktu berlalu demikian cepatnya, tidak terasa kita sudah memasuki pertengahan tahun 2021. 

Satu setengah tahun terakhir ini mungkin bukan waktu yang mudah bagi kebanyakan dari kita semua. Pandemi Covid-19 juga telah menjadi bagian dari kehidupan kita semua. Sejak awal masa pandemi hingga kini, mungkin banyak diantara kita yang terkena dampaknya. Saya termasuk salah satu orang yang terkena dampak sangat parah dari pandemi ini, sampai hampir bangkrut dan minus di sana sini.

Hari ini bersyukur sekali karena sejak memasuki awal tahun 2021, kondisi agak lumayan membaik, perputaran bisnis dan ekonomi perlahan kembali menjadi lebih lancar dibanding sebelumnya. 

Namum untuk semua itu ada harga yang sangat besar yang harus saya bayar, yach...tertular virus corona dan harus diopname selama 21 hari di rumah sakit. Awalnya karena demi mengejar target kerugian selama di tahun 2020, sejak awal 2021 saya terus berpergian ke luar kota dan harus bertemu dengan banyak orang di sana sini, sampai akhirnya saya terpapar virus corona di pertengahan bulan Mei kemarin.

Memasuki pertengahan tahun 2021 ini, ketika banyak negara di dunia mulai membaik dan mulai melepas masker, malah di negara kita kondisinya makin memburuk. Sedih rasanya melihat kondisi ini. Semoga ekonomi kita tidak semakin terpuruk dengan kondisi ini. Ada baiknya kita semakin waspada dan mawas diri serta taat prokes ketika terpaksa harus berpergian keluar. Dan juga jika tidak ada hal yang mendesak, alangkah baiknya jika kita semua bisa menahan diri untuk tinggal #dirumahaja untuk sementara waktu.

Semoga dalam setengah tahun kedepan kondisi pandemi ini bisa semakin terkontrol dengan baik dan ekonomi kita bisa semakin membaik, sehingga di tahun depan kita semua sudah bisa bebas kemana-mana dan punya kehidupan yang lebih baik. 

Jangan lupa untuk berolahraga dan tetap jaga pola hidup sehat. 

Salam Sehat dan Sukses.

Nb. Foto lama tidak ada hubungan dengan isi konten. 😝

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama